'Xavi dari Afrika' Sudah Lupakan Kegagalan Transfernya ke Barcelona

Posted by


Jean Michael Seri menegaskan dirinya sudah melupakan kegagalan transfernya ke Barcelona dan kini fokus sepenuhnya untuk membela Nice.

Gelandang berusia 26 tahun tersebut sebelumnya disebut memiliki semua kualitas yang diperlukan untuk bisa menghuni lini tengah Barca. Bahkan Xavi sendiri ikut memuji kemampuan pemain berjuluk 'Xavi dari Afrika' tersebut dan merekomendasikan Blaugrana agar segera merekrutnya.

Barca sendiri kemudian memang bergerak untuk mendekati Nice demi memboyong pemain asal Pantai Gading tersebut pada bulan Agustus lalu. Akan tetapi, transfer tersebut tak terlaksana.

Seri sendiri mengungkapkan bahwa Barca kemudian tak jadi merekrutnya. Sebab Nice berusaha untuk mendapatkan uang sebanyak-banyaknya dari klub Catalan tersebut.

Seri sendiri mengaku sempat merana karena transfer itu gagal terlaksana. Tapi kini ia mengaku sudah ikhlas dan menerima kenyataan bahwa ia gagal pindah ke Barca.

"Saya membalik halaman setelah 31 Agustus. Bila Anda tidak pergi, Anda adalah anggota klub dan Anda harus memberikan segalanya untuk klub ini," tegas Seri seperti dilansir Soccerway.

"Transfer ini tidak terjadi tapi tidak membuat saya tidak stabil, saya terpengaruh, tapi saat ini dalam pertandingan melawan Monaco, kami semua kokoh secara mental dan saya telah melupakan semuanya, sebuah halaman baru akan berubah," serunya.

"Kami memulai musim kami dengan baik dan kami berharap petualangannya akan jadi petualangan yang indah," tutupnya.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 21.23

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats

Diberdayakan oleh Blogger.