Barca dan Chelsea Berebut Bintang Muda Leverkusen

Posted by


Barcelona dan Chelsea dikabarkan akan saling jegal untuk bisa memboyong pemain muda berbakat milik Bayer Leverkusen, Atakan Akkaynak.

Pemain yang baru berusia 18 tahun tersebut sebenarnya sama sekali masih belum masuk skuat utama Leverkusen. Namun karena dianggp memiliki talenta yang besar, ia pun diklaim sudah jadi incaran sejumlah tim besar Eropa.

Sejumlah tim pun sudah mengamatinya secara langsung sejak setahun terakhir. Mereka mengirimkan scout-nya untuk memberikan laporan terkait perkembangannya.

Menurut laporan The Express, Barca dan Chelsea tertarik untuk memakai jasa pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut. Mereka berencana untuk merekrutnya pada bulan Januari 2018 mendatang, saat bursa transfer musim dingin dibuka.

Akkaynak sendiri diprediksi akan bisa menjadi salah satu bintang besar bagi timnas Jerman, dan juga bintang bagi Leverkusen. Akan tetapi, kabarnya tim yang diasuh oleh Heiko Herrlich itu bersedia melepas gelandangnya tersebut pada Januari mendatang meski kontraknya tersisa dua musim lagi.

Akkaynak sendiri sudah mulai dimasukkan ke tim utama Leverkusen sejak musim lalu. Namun ia hanya dimasukkan sebatas ke bangku cadangan saja.

Saat ini, ia masih bermain di kompetisi A-Junioren Bundesliga West. Di musim ini ia sudah tampil sebanyak empat kali dan mencetak satu assist.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 21.18

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats

Diberdayakan oleh Blogger.